Prameks Story

Huahuahua, setelah bertahun tahun lamanyah gue meninggalkan blog ini terbengkalai dan terpuruk dijurang yang amat sangat dalam..(oke, ini agak lebay). akhirnya guweh memutuskan untuk mulai nulis lagi di blog ini. FYI, *kalo ngga mau tau jg ngga papah sih :))* sekarang gue udah resmi jadi Sarjana Komputer.. yaps.. gue udah lulus!! *nyengir penuh kemenangan* dan kabar baiknya lagi, gue sekarang udah kerja..haghaghag..

dan seperti judul postingan gue diatas, pasti udah keliatan, gue dapet kerjaan di jogjah city..tempat yg penuh budaya dan penuh penjaja bakpia..hehehe..gue ga bisa nyebutin gue kerja dimana, tp intinya gue kerja dijogja *sedikit maksa*. dan karena gue dari dulu engga kebiasa ngekost, wal hasil setiap hari gue mondar mandir bolak balik dari Solo ke Jogja naik angkutan umum. dan angkutan umum yg dapet kehormatan buat ngangkut gue dari Solo ke Jogja dan sebaliknya adalah Kereta Lokal Prambanan Ekspress. buat para pekerja yang lebih senior dari gue, naik prameks ini jadi alternatif paling membahagiakan buat mereka" yang ngga terbiasa jauh dari keluarga. Mereka *yg sering disebut sebagai pramekers* adalah keluarga baru gue di dua bulan ini *yak, gue kerja udah genep 2 bulan :))*

Karena selama dua bulan ini gue selalu punya cerita aneh" setiap naik prameks, gue pun memutuskan buat nulis semua pengalaman gue di blog ini, tp ngga dimulai dari postingan ini..postingan ini mah buat pembukaan aja.,hahaha *ketawa ala mak lampir*

yak, segini dulu pembukaan dari gue, kalo penasaran pengalaman gue selama menunggangi pramek kayak gimana, tunggu aja..gue pasti posting..gue janji..hohoho...

gue kerja dulu sekarang, muka bos gue udh ngga enak, hoho ~ Adios pemirsah ~ jangan rindukan aq *lempar cium*
  • Facebook
  • Twitter
  • Digg
  • Delicious
  • Google Buzz

0 komentar:

Posting Komentar