Senin kelabu yg galau

I'm back.. again =D

jadi, setelah gw sebelomnya berniat mw cerita tentang pengalaman naik prameks dr Solo ke Jogja tiap harinya akhirnya niat tersebut gagal total...segagal gagalnya..wkwkwkwk... bukan karena gw g dapet pengalaman sih, justru banyak banget pengalaman dan lika liku selama hampir setaun ini kudu mondar mandir naik pramek..tapi tapi tapi...gw selalu lupa mau nulis! wkwkwkwk

so, berbagai pengalaman macam ketemu mas-mas melambai yg nyanyi2 sendiri sekenceng2 mampus didalem kereta, sampe ketemu sepasang kekasih yg sepertinya melarikan diri dari istri dan suami masing-masing sepertinya masih harus menjadi pengalaman gw sendiri aja, dan g gw bagi-bagi disini =D

well, kenapa akhirnya gw nulis blog lagi hari ini, sebabnya adalah : gw abis baca cerpen temen kuliah gw dulu yg di publish di blog dan itu kocak abis, dan yg kedua, gw lagi galau. iye gw galau >,< 

akhir2 ini gw dibikin galau sama hasil pengumuman tes kesehatan di salah satu BUMN yg ga mau gw sebutin namanya yg ga kunjung diumumin juga..bayangin aja ini udh akhir bulaaannnn...dan gw klo keterima masih kudu ngurus resign...demi apa ini gw udh galau ajaaaa ToT *garuk2tanah wkwkwkkw...kita2 yg ikut seleksi di BUMN tersebut sih berharap hari ini HRD nya bakal ngasih kepastian soal hasil tes kesehatan n siapa2 aja yg berhak ikut program MT di BUMN tersebut..doain akikah ya...semoga ikutan kegeret masuk BUMN ituuuuh... #galauResign #pengenMoveOn wkwkwkwk..
  • Facebook
  • Twitter
  • Digg
  • Delicious
  • Google Buzz

0 komentar:

Posting Komentar

engine: blogger